A Food Experience - Jasa Catering Malang



Berawal dari kecintaan saya pada dunia dapur, selepas kuliah saya memutuskan untuk membuka bisnis kuliner sendiri untuk menyalurkan passion saya, sekaligus melakukan pekerjaan yang sangat saya sukai. November 2011, saya menyelesaikan kursus memasak di Imperial Cooking School Jakarta dan kembali ke Malang. Bersama salah satu sahabat saya mendirikan sebuah usaha catering bernama Aryza Catering. Di Januari 2012, kami memperoleh job pertama kami yaitu melayani nasi kotak dari salah satu institusi pendidikan di Malang. 

Maret 2012, saya meresmikan usaha catering saya menjadi badan usaha perseorangan berdasarkan SIUP nomer 180/0293/SIUP-K/421.302/2012 dengan nama perusahaan ELTRI BERKAH LESTARI. Dibawah manajemen saya sendiri (karena sahabat saya memutuskan untuk bekerja di perusahaan), saya melakukan re-branding Aryza Catering menjadi A Food Experience atau saya populerkan dengan nama AFEX.


Logo A Food Experience

Mengapa A Food Experience? karena bagi saya, makanan bukan hanya persoalan perut dan mata. Makanan tidak hanya mengenyangkan perut, atau disajikan dengan cantik agar yang melihatnya menjadi tergiur. Tapi makanan akan menciptakan sebuah pengalaman dan cerita tentang suatu waktu atau momen. Itulah filosofi saya mengenai makanan.

AFEX dimulai dari sebuah perusahaan kecil di daerah Singosari, kami memiliki visi menjadi penyedia jasa F&B terbaik di kota Malang. Bermula dari job nasi kotak, saat ini kami memiliki beragam paket jasa catering untuk individu (rumah tangga) maupun instansi seperti paket prasmanan, coffee break, nasi tumpeng, snack box dan sebagainya.

Untuk Request Catering Menu bisa SMS dulu ke nomer kami

Setelah beroperasional hampir 2 tahun, kami memiliki beberapa klien dari berbagai instansi di Malang Raya seperti KPP Pratama, TRAC Astra Malang, Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang,  Malang Corruption Watch, Pascasarjana Universitas Negeri Malang, PT. BISI Malang, UB Press Malang, BULOG Subdivre Malang, Bank Saudara Cabang Malang dan lain-lain.

Tahun 2013 AFEX menjadi salah satu nominasi Youth Start Up Icon, bisa dicek di website Marketeers http://www.the-marketeers.com/archives/membangun-bisnis-katering-di-singosari.html

Bagi Anda yang membutuhkan informasi lebih banyak mengenai jasa kami, bisa berkunjung ke workshop kami di :

Komplek Mondoroko Indah No. 14-15, Singosari – Malang
atau melalui nomer kontak kami di 0857 909 24785

Dengan senang hati kami akan membantu memberikan informasi dan rekomendasi menu terbaik kami untuk acara spesial Anda. Terima Kasih

Salam Hangat,
Astri AFEX
Founder



0 komentar:

Posting Komentar

 
  • A Food Experience © 2012 | Designed by Designer Link, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes