First Job in 2014

3 Januari 2014



Tumpeng...produk terlaris kami selama 2 tahun ini, ternyata juga merupakan job pembuka di awal tahun 2014. Pada tanggal 3 Januari 2014, salah satu klien setia kami dari salah satu KPP di Malang Raya, memesan menu Tumpeng Tradisional Lengkap untuk acara makan pagi (kebetulan di hari Jumat, para staf datang lebih pagi untuk senam bersama kemudian dilanjutkan dengan acara makan-makan).

Menu Tumpeng Tradisional lengkap ini awalnya dipesan oleh salah satu staf di kantor klien tersebut untuk acara ultah, dan ternyata menu ini disukai oleh karyawan di kantor klien tersebut. Alhasil pada tanggal 3 Januari 2014, klien memesan menu tumpeng tradisional tersebut sebanyak 100 pax dengan rincian menu nasi putih, urap-urap, trancam, ayam bakar bumbu rujak, telur pindang, ikan asin, rempeyek, rempah tahu, bakwan jagung, lodeh nangka muda, orem-orem tahu tempe dan sambel. (Harga bisa menghubungi langsung melalui contact person/marketing kami)




30 porsi kami sajikan dalam bentuk tumpeng, sedangkan sisanya kami masukkan ke dalam mika-mika, sesuai dengan permintaan klien tersebut. Jam 8 pagi tepat sesuai permintaan klien, kami sampai di lokasi dan menu sarapan pagi tersebut segera diserbu oleh para karyawan instansi klien. Klien tersebut merupakan salah satu langganan setia AFEX sejak awal kami berdiri. Hal tersebut membuktikan konsistensi kami dalam memberikan pelayanan dan produk yang terbaik untuk klien-klien kami. 



Untuk produk tumpeng sendiri, kami memiliki dua jenis menu yaitu tumpeng nasi kuning dan nasi putih. Mulai harga Rp 450.000 (setara 20 pax), ada berbagai menu yang bisa Anda pilih, atau Anda memiliki menu sendiri? tenang saja, Anda bisa menghubungi kami dan mendiskusikan menu beserta harganya. 



Salam Hangat
Astri AFEX
Founder


For further information call 0857 909 24785

2 komentar:

  1. Menunya menarik sekali dan harganya cukup terjangkau, mau pesan untuk acara selamatan perusahaan nanti .... thanks

    BalasHapus
  2. @Pak Eddy : iya pak, boleh silahkan menghubungi marketing kami saja untuk konsultasi menunya ya...

    BalasHapus

 
  • A Food Experience © 2012 | Designed by Designer Link, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes